Selasa, 07 Juni 2011

Setangkai cinta kejujuran

Aku belum terlalu mengenalmu
namun kenapa hati ini selalu menyebut namamu

kamu tiada asing bagiku
kamu terlalu erat di sanubariku

namamu terlukis indah pada tiap celah hati

hati ini pun begitu sangat mengagumi

Cinta..
kau jauh di sana

ku berharap tuk dapat dekat denganmu

meski kau tak tahu tiap apa yang ku rasakan


Cinta..

jarak tak kan pernah ku jadikan penghalang
karna senyum manismu selalu erat di dalam bayang-bayang

Tuhan..

aku mencintainya
tahukah ia akan sucinya perasaan ini
 ??

Tuhan..

ku lihat sebingkai keindahan dari anugrahmu
bahwa kau turunkan ia tuk seorang pria yang beruntung


Bukan,
mungkin bukan aku..


Karna di tiap malamku hanya mimpi-mimpi yang ku rasakan
suatu mimpi tuk dapat memilikinya
dari mimpi tuk dapat bersamanya

suatu mimpi tuk dapat lalui hari-hari denganya


Tuhan..

Karnanya perasaan dan hati ini telah terluluhkan
karnanya kegelisahan selalu menghantui kurasakan

karna dia menjadikan kerinduaan yang selalu tak terelakan
rontaan hati bila mana ku ingat akan dirinya yang mengagumkan

Cinta..
aku sayang kamu

harus bagaimna ku luapkan perasaan ini


Cinta..
haruskah aku membawa setangkai bunga kejujuran

agar kau percaya akan semua yang teresahkan..

0 komentar:

Posting Komentar