Kamis, 21 Februari 2013

✿ :::Ajal menjemput kala senja itu::: ✿



























dear Allah, Senja ini tlah kau utus saja lagi malaikatMu,
aku menyaksikan kau panggil lagi umatMu di penguhujung senjaMu..
keranda hijaunya melintasi wajah dukaku,
ya robb, bunga mawar itu menutupi tanah basahnya,
wanginya semerbak menyusup kalbu,
ia di azankan seperti semasa hidupnya kau pnggil ia sejenak di hadapanMu..
dan kini dengan azanMu, kau panggil ia di hadapanMu untuk selamanya?
namun y rabb, semasa ia hidup di bumiMu
adakah ia datang hampiri kamu dalam sholatnya, rumahMu?
siapapun ia ya Muhaimin..
ampunilah dosa-dosanya, terimalah amal ibadahnya

dan sesungguhnya nikmat ini masi kurasakan
masi nikmati hidup ini dengan segala fasilitasMu
sering kali keranda itu melintasi beranda hidupku
semoga semakin ingat aku, semakin sadar aku, tawakalku.
bertambahlah keimananku, amin.

panggil aku dengan baik aku
jemput aku dengan sebaiknya caraMu
agar aku tenang, nyaman, indah di sampingMu.. ♥

0 komentar:

Posting Komentar