Sabtu, 16 April 2011

tak akan kembali lagi

bukan mudah tuk lupakan
sangat indah tuk jalankan
semua kisah yang kan terlewatkan
dari hidup yang tak kan pernah tergantikan


tuhan..
kau berikan aku nafas kehidupan
kau berikan aku langkah perjalanan
kau tahta pencipta yang esa
kau perdaya aku walau upaya

tuhan..
ku tutup hati mata terpejam
ku sadari namun tak ku lakukan
ku pahami namun acuh tindakan


tuhan..
semua kenangn yang nanti ku tinggalkan
membawaku jauh ke dalam sebuah lamunan
seraut resah dalam sebuah renungan
akan ajal yang kan kau tentukan
 

tuhan..
adakah nanti kehidupan
tentang semua janji2 yang telah terfirmankan???



tuhan..
di saat itu aku sangat mnyadari
bahwa duniaku tak lagi berarti
di saat semua kan ku tinggal pergi
tak kan aku kembali lagi...

0 komentar:

Posting Komentar